Barcelona Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3

Barcelona Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3

 

Barcelona Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-3pada saat babak pertama, Neymar (Barcelona) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola.

Martin Montoya (Valencia) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

NYARIS!!! Lionel Messi (Barcelona) melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti, bola hampir mengenai kepala salah seorang rekan timnya, tapi ternyata pemain bertahan lawan lebih cepat menyambut bola dan menghalau bahaya.

Lionel Messi (Barcelona) menggetarkan jaring gawang lawan, dengan sebuah serangan dari ujung kotak penalti. Bola melesak masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Lionel Messi (Barcelona) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan ke arah sisi kiri gawang. Sayang baginya, Diego Alves melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya. Wasit telah meniup peluitnya, Barcelona dihadiahi tendangan sudut.

Luis Suarez (Barcelona) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Diego Alves menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Sentuhan ajaib dari Luis Suarez (Barcelona)! dia menyambut operan akurat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah yang mengarah ke sisi kanan gawang, tapi penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan indah dan menggagalkan usaha ini.

Daniel Parejo (Valencia) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Marc-Andre ter Stegen berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah rendah ke tengah target.

Lionel Messi (Barcelona) mendapatkan kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti! Dia berhasil mendapatkan ruang untuk menembak dan melakukan tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke kiri gawang. Sungguh sebuah usaha yang buruk.

Pada saat babak kedua, Diego Alves mendengar para fans memberikan tepuk tangan atas aksi penjagaan gawang supernya. Neymar (Barcelona) menembak dari batas kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan ini.

Ivan Rakitic (Barcelona) merasa marah pada dirinya sendiri. Bola sampai padanya namun dia hanya bisa menembakkannya untuk memberntur tiang kanan gawang!

GOL!! Munir El Haddadi (Valencia) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor menjadi 1:1.

Rodrigo (Valencia) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang.

Ivan Rakitic (Barcelona) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke sisi kiri gawang berhasil dihentikan penjaga gawang yang lakukan lompatan hebat untuk menghentikan laju bola.

GOOLL!! Luis Suarez (Barcelona) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 2:2.

HAMPIR!! Nani (Valencia) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Santi Mina (Valencia) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Valencia.

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Aymen Abdennour (Valencia) dan akhirnya Alberto Undiano Mallenco meniup peluitnya. PENALTI! Salah satu pemain dari Barcelona akan segera melakukan tendangan penalti.

            GOL! Lionel Messi (Barcelona) menendang bola penalti dengan tembakan rendah yang akurat, yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *