Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Leganes dengan Skor Akhir 0-2

Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Leganes dengan Skor Akhir 0-2

 

Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Leganes dengan Skor Akhir 0-2 – Pada babak pertama, Sebuah opoeran dari Alvaro Lemos (Celta Vigo) diintersepsi oleh Iago Herrerin dan akhirnya penyerangan gagal.

David Timor (Leganes) mencoba untuk menerima sebuah bola terobosan, namun ternyata bola terlalu jauh.

Pione Sisto (Celta Vigo) mengenai bola dengan tangannya dan nampak seperti kebingungan kenapa peluit berbunyi. Padahal semua orang melihat apa yang dia lakukan, termasuk wasit.

Alexander Szymanowski (Leganes) mendribel melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Leganes.

Pione Sisto (Celta Vigo) melepaskan umpan bola jauh lewat tendangan bebas yang ternyata berhasil diintersepsi oleh Iago Herrerin.

Pione Sisto (Celta Vigo) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola.

> menerima pandangan penuh celaan dari rekan timnya setelah dia berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan dari jarak jauh. Bola ternyata hanya melenceng jauh ke kanan gawang.

Josep Sene mengoper bola ke dalam area penalti. Alvaro Lemos (Celta Vigo) menerma bola dan dengan cepak mengirimnya masuk ke sudut kanan bawah gawang setelah sempat memantul terlebih dulu di tiang gawang! Penjaga gawang tidak berdaya. 0:1!

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Victor Diaz (Leganes) dan akhirnya Daniel Jesus Trujillo Suarez meniup peluitnya.

Pada babak kedua, Nemanja Radoja (Celta Vigo) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah.

Alexander Szymanowski (Leganes) mengeksekusi tendangan bebas dan mengirimkan bola ke dalam kotak penalti, namun sayangnya pemain bertahan lawan dengan siaga mengahalau bola. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Leganes akan lakukan tendangan sudut.

Victor Diaz (Leganes) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Daniel Jesus Trujillo Suarez meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Wasit memberikan penalti pada Celta Vigo!

John Guidetti (Celta Vigo) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Iago Herrerin untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Samuel (Leganes) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Sekarang Leganes mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Iago Herrerin (Leganes) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat tendangan bebas, namun pemain bertahan lawan berada di posisi yang tepat dan berhasil menghalau bola hingga aman.

Miguel Guerrero (Leganes) mengirim sebuah tembakan menjanjikan dari jarak jauh setelah menerima sebuah opperan akurat. Usahanya ternyata hanya melenceng tipis beberapa inchi ke atas gawang.

Pione Sisto (Celta Vigo) mengirim sebuah crossing lambung bagus ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas, tapi bola yang diumpankannya ditangkap di udara olehIago Herrerin.

Nemanja Radoja (Celta Vigo) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Daniel Jesus Trujillo Suarez meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Leganes dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Ruben Perez (Leganes) berusaha memberikan umpan crossing ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang diberikan, namun usahanya terlalu bertenaga sehingga bola keluar lapangan.

Samuel (Leganes) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Leganes.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *