Sevilla Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-2

Sevilla Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-2

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-2 – Pada babak pertama, 1:0! Steven N’Zonzi mengumpan bola pada Stevan Jovetic (Sevilla) yang berada di dalam kotak penalti, di mana dia tidak terjaga dan dia berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Gael Kakuta (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan bak roket yang indah tepat dari luar area penalti yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Dia mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Sungguh sebuah penyelesaian yang sangat apik.

GOL 2:1! Pablo Sarabia (Sevilla) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

Steven N’Zonzi (Sevilla) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dep. La Coruna.

Gael Kakuta (Dep. La Coruna) menendang bola lewat tendangan bebas, bola berlayar masuk ke sudut kanan atas gawang. Penjaga gawang hanay bisa menolehkan kepala saat bola masuk. Sungguh luar biasa.

Bola hasil tendangan bebas sampai kepada Joaquin Correa (Sevilla) yang menemukan ruang kosong dan berhasil mencetak skor lewat sundulan bak petirnya yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Sebuah sundulan jarak jauh yang menakjubkan!

Franco Vazquez (Sevilla) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di batas kotak penalti, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya menggetarkan tiang kiri gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus!

Stevan Jovetic (Sevilla) sangat marah pada dirinya sendiri saat dia menggagalkan kesempatan mencetak gol yang sangat jelas. Dia mengirim bola rebound beberapa inchi melebar dari tiang kanan gawang.

Pada babak kedua, Joaquin Correa (Sevilla) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola.

Mariano (Sevilla) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Sevilla mendapatkan tendangan sudut.

Matias Kranevitter (Sevilla) mengontrol bola hasil tendangan bebas di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah serangan yang mungkin saja dapat masuk ke sudut kanan bawah gawang, jika saja tidak dihentikan oleh German Lux yang melakukan penyelamatan luar biasa. Sevilla dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Gael Kakuta (Dep. La Coruna) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Iborra (Sevilla) lakukan sentuahn bagus setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia dengan segera melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, namun ternyata penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan dengan sangat baik!

Iborra (Sevilla) tentunya sangat kecewa dengan tembakan yang dilepaskannya memanfaatkan bola rebound. Dia mengarahkannya tepat ke sarung tangan penjaga gawang. Seharusnya ini dapat menjadi gol yang mudah!

German Lux lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha dari Wissam Ben Yedder (Sevilla) setelah menerima sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan. Usaha sundulan bola yang diarahkan ke sudut kanan bawah gawang, berhasil digagalkan dengan sebuah lompatan super untuk menghentikan laju bola. Ini adalah penyelamatan terbaik sepanjang pertandingan hingga sejauh ini.

Wissam Ben Yedder (Sevilla) mencetak gol setelah dengan baik mengontrol sebuah operan dan lalu melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak dekat yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tak dapat melakukan apapun untuk menghentikan usaha bagus ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *