Barcelona Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 1-2

Barcelona Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 1-2

 

Barcelona Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 1-2 – Pada babak pertama, Barcelona terus menggulirkan bola di lapangan sekarang, namun pertahanan lawan melakukan pekerjaannya dengan baik dengan berhasil mengakhiri penguasaan bola lawan.

David Fernandez Borbalan menginterupsi permainan karena terjadi pelanggaran taktis oleh Gerard Pique (Barcelona). Getafe memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Bola rebound jatuh kepada Vitorino Antunes (Getafe) di batas kotak penalti. Dia dengan segera menembak ke arah gawang, namun bola berakhir jauh tinggi ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Barcelona akan mendapat tendangan gawang.

Gaku Shibasaki (Getafe) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Kesempatan besar! Jorge Molina (Getafe) mengontrol sebuah rebound di dalam kotak penalti. Dia hanya tinggal mengalahkan penjaga gawang untuk mencetak skor, namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Barcelona.

Damian Suarez (Getafe) melepaskan crossing yang indah ke dalam kotak penalti di mana Gaku Shibasaki berkesempatan mencetak skor. Gaku Shibasaki (Getafe) melakukan pelanggaran dan David Fernandez Borbalan dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Samuel Umtiti (Barcelona) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya mengarah langsung ke penjaga gawang.

Bola rebound sampai ke kaki Gaku Shibasaki (Getafe) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah atap dalam gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Marc-Andre ter Stegen, sehingga skor berubah menjadi 1:0.

Lionel Messi (Barcelona) mengatur bola untuk tendangan bebas dari jarak 29 meter. Usahanya diarakan ke sudut kiri atas gawang, namun Guaita telah bersiaga dan lakukan penyelamatan dengan nyaman. Barcelona telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Pada babak kedua, Sebuah kemampuan luar biasa dari Denis Suarez (Barcelona) dan Lionel Messi yang melakukan permainan kombinasi dengan baik. Mereka dengan cepat bertukar operan satu-dua dan berhasil mengelabui seorang pemain lawan yang menghadang mereka. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Lionel Messi (Barcelona) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Barcelona. Jorge Molina (Getafe) melewatkan seuha kesempatan besar untuk merubah tendangan bebas dari pinggir area penalti. Bola melambung jauh di atas tiang gawang.

GOOLL!! Sergi Roberto memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Denis Suarez (Barcelona) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kiri atas gawang 1:1.

Offside – asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit utama meniup peluitnya. Jorge Molina (Getafe) menemukan dirinya berada di belakang garis pertahanan lawan.

Jordi Alba (Barcelona) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Getafe.

Sentuhan yang luar biasa dari Jorge Molina (Getafe) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola rendah ke tengah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Getafe memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

GOOOL!! Paulinho (Barcelona) membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima operan dari Lionel Messi, lalu mengirim bola masuk ke sisi kiri gawang. 1:2.

Faycal Fajr (Getafe) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Getafe.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *