Sunderland Kembali Menang Melawan Stoke City

 

Sunderland Kembali Menang Melawan Stoke City –

Kedua Tim Tidak Ada Satupun yang Mendominasi

Jermain Defoe (Sunderland) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini. IDNSCORE

Steven Fletcher (Sunderland) menerima sebuah operan akurat dan mendapatkan waktu yang cukup di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sisi kiri gawang. Jack Butland telah menduga maksud ini dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Jermain Defoe (Sunderland) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Sebuah umpan silang lambung dari Jonathan Walters (Stoke City) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. IDNSCORE

Costel Pantilimon lakukan sebuah penyelamatan bagus! Xherdan Shaqiri (Stoke City) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakannya melesat ke arah sisi kanan gawang, namun penjaga gawang telah bersiaga dan menghentikan bola.

Jonathan Walters (Stoke City) berada di posisi menembak yang bagus di dalam kotak 6-yard dan kemudian melepaskan tembakan sentuhan pertama yang melesat ke sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang lakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini.

Duncan Watmore (Sunderland) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Sunderland akan lakukan tendangan sudut. IDNSCORE

Lee Cattermole (Sunderland) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Sunderland dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Sundulan bola berbahaya dari Charles Graham Adam (Stoke City) yang dilakukan dari sekitar titik penalti, bola ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang. Tendangan sudut yang dilakukan kali ini ternyata tidak dapat merubah skor.

Sunderland Berhasil Mencetak 2 Gol Dalam Waktu Berdekatan

Ryan Shawcross (Stoke City) harus must have known he would be sent off for this foul, but he had to stop the opponent at all costs. Michael Dean shows him a second yellow card and the game has ended for him. Tendangan bebas diberikan untuk Sunderland.

Duncan Watmore (Sunderland) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar lapangan pertandingan. Sunderland akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Yann M’Vila (Sunderland) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Jack Butland menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.IDNSCORE

Xherdan Shaqiri (Stoke City) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah atap dalam gawang. Tapi Costel Pantilimon menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya. Bola keluar lapangan pertandingan Stoke City telah dihadiahi tendangan sudut.

Jeremain Lens (Sunderland) menyambut sebuah tendangan sudut di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan cepat. Hasil tembakannya ternyata berbeda jauh dengan apa yang dimaksudkannya karena bola terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Jeremain Lens (Sunderland) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset cukup jauh ke atas mistar gawang.

Adam Johnson (Sunderland) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Sunderland akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sebuah operan indah mencapai targetnya Patrick van Aanholt (Sunderland) menerimanya dengan baik dan lalu menembak dari jarak sekitar 21 meter. Dia menembak dengan sangat baik sehingga bola berhasil melewati penjaga gawang dan masuk ke sisi kanan gawang. IDNSCORE

Skill yang bagus dari Duncan Watmore (Sunderland) saat dia berhasil melewati beberapa pemain bertahan, dan masuk ke kotak penalti lalu melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan akurat ke sisi kiri gawang.

Jonathan Walters (Stoke City) memiliki sebuah kesempatan bagus setelah mendapatkan sebuah crossing di batas kotak 6-yard dan menyundulnya ke arah target. Salah satu pemain bertahan lawan berdiri di garis gawang dan berhasil menjaga bola tetap di luar gawang timnya. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Stoke City akan mengeksekusi tendangan sudut. IDNSCORE

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *