Fiorentina Bermain Imbang Atas Napoli dengan Skor Akhir 3-3

Fiorentina Bermain Imbang Atas Napoli dengan Skor Akhir 3-3

Fiorentina Bermain Imbang Atas Napoli dengan Skor Akhir 3-3 – Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Federico Bernardeschi (Fiorentina), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Sekarang Fiorentina mendapatkan sebuah tendangan sudut LGODEWA.

Federico Bernardeschi (Fiorentina) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

Milan Badelj (Fiorentina) kirimkan sebuah operan pendek ke dalam kotak penalti, Federico Bernardeschimelakukan sebuah sentuhan untuk mengontrol bola, namun salah seorang pemain bertahan lawan berhasil merebut bola dan menjauhkannya hingga jarak aman.

Jose Callejon (Napoli) melepaskan tembakan sentuhan pertama yang sangat bagus dari pinggir kotak penalti, namun ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) menunjukkan sebuah aksi solo sensasional dan menyelesaikannya dengan sebuah tembakan dari jarak sekitar 23 meter. Bola diarahkannya masuk tepat ke sudut kanan atas gawang, meninggalkan penjaga gawang yahg telah dikalahkan. Lembar skor saat ini bertuliskan. 0:1.

Lorenzo Insigne (Napoli) mencoba mengumpankan bola terobosan dari dekat garis kotak penalti pada Jose Callejon, tapi salah seorang pemain bertahan lawan menyadari bahaya dan membuat intersepsi dengan tepat waktu.

GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Dries Mertens (Napoli) mencetak gol dan dianulir, karena offside.

KESEMPATAN! Sebastian Cristoforo mengumpan pada Nikola Kalinic (Fiorentina) dengan sebuah operan manis, namun dia tidak dapat mencapai target karena tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang!

Dries Mertens (Napoli) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Ciprian Tatarusanu.

GOL!! Tendangan bebas yang diberikan berhasil di masukkan oleh Federico Bernardeschi (Fiorentina), bola sempat menyentuh salah seorang pemain LGODEWA lawan, meninggalkan Pepe Reina tak berdaya, dan bola berakhir masuk ke gawang. 1:1.

Federico Bernardeschi berlari ke arah kotak penalti sebelum mengumpan pada Federico Chiesa (Fiorentina), yang menerimanya dan melepaskan tembakan dari batask kotak penalti yang ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Napoli.

Dries Mertens (Napoli) menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti, namun tembakan rendah yang dilepaskannya kemudan ke arah sisi kanan gawang berhasil diblokir dengan baik.

Federico Chiesa (Fiorentina) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

An amazing individual effort from Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Dries Mertens (Napoli) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti. Dia menembakan bola masuk ke sisi kanan gawang dan merubah skor menjadi 1:2. Ciprian Tatarusanu sama sekali tidak berdaya.

Sunggu sebuah tembakan luar biasa! Federico Bernardeschi (Fiorentina) mencetak gol indah dari jarak sekitar 20 meter. Usahanya melesat ke sisi kanan gawang, setelah sempat memantul di tiang gawang. Skor saat ini 2:2.

3:2. Mauro Zarate (Fiorentina) menyambut sebuah operan di batas area penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan sentuhan pertama yang fantastis ke sudut kanan bawah gawang.

Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! Pepe Reina melakukan apa yang dia bisa untuk menghentikan bola, namun tembakan ini memang terlalu bagus untuk dapat dihentikan. Federico Bernardeschi adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Paolo Tagliavento meniup peluitnya setelah Carlos Salcedo (Fiorentina) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Napoli akan segera melakukan tendangan penalti!

Manolo Gabbiadini (Napoli) dengan mulus mengubah penalti menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang dengan indah masuk ke sisi kiri gawang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *