UGDEWA

Ingolstadt Mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan Skor Telak

Ingolstadt Mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan Skor Telak – Tidak Adanya Proses Gol Terjadi Sampa Jeda Paruh Pertama

Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Eintracht Frankfurt akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Kerja sama apik antara Moritz Hartmann (Ingolstadt) dan Mathew Leckie, namun Lukas Hradeckyberhasil membaca pergerakan mereka dan menghentikan serangan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eintracht Frankfurt.

Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Ingolstadt akan mendapat tendangan gawang.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar permainan dan Ingolstadt berhasil dapatkan tendangan sudut.

Salah satu pemain dari Eintracht Frankfurt menjatuhkan pemain lawan dan dianggap melakukan pelanggaran. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Ingolstadt.

Max Christiansen (Ingolstadt) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Manuel Grafe menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Eintracht Frankfurt mendapatkan tendangan bebas.

Max Christiansen (Ingolstadt) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik. Bola telah melewati garis belakang lapangan Eintracht Frankfurt akan mendapat tendangan gawang.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Ingolstadt saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Luc Castaignos (Eintracht Frankfurt) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola UGDEWA dipotong oleh pemain bertahan lawan.

Jual Beli Serangan Terjadi yang di Menangkan Oleh Ingolstadt

Pergerakan bagus dari Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt), namun dia tidak dapat menemukan salah satu rekan timnya karena crossingnya tidak bagus. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Ingolstadt.

Benjamin Hubner (Ingolstadt) melompat tinggi jauh di dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah crossing indah dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melepaskan sundulan ke arah gawang, namun bola melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eintracht Frankfurt.

Max Christiansen (Ingolstadt) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Lukas Hradecky telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Aleksandar Ignjovski (Eintracht Frankfurt) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Eintracht Frankfurt dapatkan tendangan sudut.

Alexander Meier (Eintracht Frankfurt)melepaskan tembakan voli dari pinggir kotak penalti, namun berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan. Sekarang Eintracht Frankfurt mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Pascal Gross (Ingolstadt) menerima operan dan lalu tanpa keraguan melepaskasn tembakan dari jarak sekitar 20 meter. Dan ini adalah keputusan yang sangat baik. Tembakannya yang luar biasa melesat dan memantul masuk melewati tiang kanan gawang UGDEWA.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Ingolstadt akan lakukan tendangan sudut.

GOOOLL!!! Sebuah kesalahan buruk berakhir dengan terjadinya gol. Pemain bertahan kehilangan penguasaan bola, dan membiarkan Stefan Lex (Ingolstadt) mendapatkan bola dan kemudian memasukkannya dan merubah skor menjadi 2:0.

Aleksandar Ignjovski (Eintracht Frankfurt) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan dari jarak 24 meter, namun usahanya melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Ingolstadt.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *