Liverpool Berhasil Mengalahkan Saat Bersua Melawan Chelsea

Liverpool Berhasil Mengalahkan Saat Bersua Melawan Chelsea

Liverpool Berhasil Mengalahkan Saat Bersua Melawan Chelsea -Gol Cepat Chelsea di Balas Gol Menit Akhir Liverpool

GOOLL! – 1:0! Cesar Azpilicueta mengirim sebuah operan lambung ke dalam kotak penalti, Ramires (Chelsea) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan untuk menyambut bola di dekat titik penalti dan menyundulnya lurus masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Lucas Leiva (Liverpool) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Mark Clattenburg menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Chelsea dihadiahi tendangan bebas LGOLUX dari posisi yang berbahaya.

Adam Lallana (Liverpool) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Mark Clattenburg pilihan lain selain meniup peluitnya. Tendangan bebas. Chelsea mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Liverpool nampak cukup puas dengan menguasai bola sekarang, mereka menunggu sebuah celah untuk terbuka, namaun salah seorang pemain lawan berhasil menghalau serangan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Liverpool dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Adam Lallana (Liverpool) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia menerima sebuah umpan crossing akurat di area penalti dan melepaskan tembakan cepat ke arah tengah gawang. Bagaimanapun, usahanya tidak cukup bertenaga sehingga memungkinkan penjaga gawang melompat dan lakukan penyelamatan dengan mudah.

Lucas Leiva (Liverpool) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan rendah ke arah tengah gawang, namun Asmir Begovic telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Philippe Coutinho (Liverpool) melakukan sentuhan pertama dengan sangat baik untuk menerima sebuah operan berbahaya di pinggir kotak penalti dan menembak bola berbelok masuk ke sisi kiri gawang dengans angat indah.

Liverpool Berhasil Melesakkan 2 Gol Tambahan Sekaligus Memenangkan Pertandingan

Kurt Zouma (Chelsea) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti.

Roberto Firmino (Liverpool) melepaskan operan pada James Milner, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan di dalam kotak penalti. Bola telah melewati garis belakang lapangan Chelsea akan mendapat tendangan gawang LGOLUX .

Liverpool para pemain memainkan sepak bola kombinasi dan berusaha menciptakan kesempatan mencetak gol, namun mereka harus mencoba lagi nanti karena saat ini mereka kehilangan penguasaan bola karena sebuah operan buruk. Liverpool akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Adam Lallana (Liverpool), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Oscar (Chelsea) melakukan aksi solo yang menakjubkan dan berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan jarak jauh, yang mengarah ke kolong gawang. Simon Mignolet melihat hal ini dengan jelas dan melakukan penyelamatan dengan nyaman. Chelsea dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

GOL!! Philippe Coutinho (Liverpool) menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Asmir Begovic. Dia merubah kedudukan menjadi 1:2.

Alberto Moreno (Liverpool) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang setelah lakukan lari solo yang memukau, namun Asmir Begovic menggagalkan tembakannya lewat sebuah penyelamatan indah. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Liverpool akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Willian (Chelsea) berusaha menemukan salah seorang rekan satu timnya dengan sebuah umpan crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia gagal mengeksekusinya dengan baik dan malah mengirim bola ke luar lapangan.

Christian Benteke (Liverpool) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Asmir Begovic lewat sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 1:3.

Para pemain dari tim Chelsea menunjukkan operan – operan pendek yang apik dan juga pergerakan bola yang bagus. Mereka menunggu pembukaan celah di pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Philippe Coutinho (Liverpool) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Liverpool.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *